ini bukan facebook

Jiwa Online
Pemilik Blog: Ampuan Awang  Berkhidmat dalam: Kerajaan Malaysia (Tukang Kebun). Mana tinggal? Di Kepala Batu, Antartika Edit Profile
  Post To:
anyone or anywhere  

Khabar Dari Seberang: Giliran Semarang, Tolak Kedatangan Jokowi?

Giliran Semarang, Tolak Kedatangan Jokowi?

FASTNEWS, Semarang (2/12) - Setelah ditolak di mana-mana,
Kendari, Yogyakarta, Pekanbaru, Malang dan sebagainya, kini giliran‎ Semarang yang menolak kehadiran Presiden Joko Widodo. Ujungnya‎ bisa ditebak, ricuh dan terjadi bentrokan.
Sejumlah mahasiswa memprotes dan menolak kehadiran Jokowi di‎ Semarang, Jawa Tengah, dengan menhadangnya melalui aksi protes,‎ di antaranya mahasiswa dari Universitas Islam Negeri Walisongo.

Puluhan mahasiswa menutup satu lajur Jalan Pantura Semarang-Kendal dan mengecam kedatangan Presiden Jokowi.
Para mahasiswa tersebut mengawali aksi dengan melakukan
longmars di depan Kampus UIN. Namun, aksi mereka dihadang
polisi lengkap dengan water cannon hingga terjadi bentrok.
Sebanyak enam mahasiswa mengalami luka serius di bagian kepala‎ dan muka usai dipukul jatuh petugas sampai akhirnya harus‎ dilarikan ke poliklinik kampus setempat.

Koordinator aksi, Arif Suyono, mengungkapkan alasan mereka
menolak kedatangan Presiden Jokowi.

"Jokowi dianggap telah menelurkan berbagai kebijakan yang sarat‎ inkonsistensi janji kampanyenya. Mulai kebijakan kenaikan harga‎ BBM yang ditunggangi mafia-mafia migas sampai impor 264 daging‎ sapi dari Australia. Ini membuktikan bahwa di 50 hari kerja presiden,‎ Jokowi hanya menjadi 'satria piningit palsu' yang tidak prorakyat,"‎ tegas Arif di Semarang, Jawa Tengah, Selasa (2/12).

#sumber: suara rakyat (indonesia)

Sent from my BlackBerry 10 smartphone.


0 comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
      faceblog © 2013 · re-designed by J. KingRaja           About · Advertising · Create a Page · Developers · Careers · Privacy · Terms · Faceblog Creator · Back to Top